Siapa itu Omm Kumis??

Omm Kumis (lahir Februari 27, 1988) seorang Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, dan ia seorang guru bahasa inggris di SMAN 5 Kendari! Tidak hanya itupun , omm kumis di kenal sebagai seorang pelawak dan Ultras di Pena Real Madrid de Indonesia Regional Kendari.

Nama Omm Kumis dikenal sejak ia Men-Eksiskan dirinya disosial media anak muda yaitu Twitter. Sejak saat itu, banyak orang menjuluki dengan nama "Playboy Twitter" (Haa, Kok Bisaa??)
Ya iyalah bisaa.. nama nya juga orang cakep!! Hahahah... :p Tapi sebenarnya bukan itu jawabannya...,
gosip-gosip yang kami dengar dari para teman-teman omm kumis, banyak yang mengatakan kalau Omm Kumis itu habis ketangkap basah selingkuh di Twitter !! Makanya ia di juluki dengan nama "Playboy Twitter" (What? Selingkuh di Twitter,, creativ juga tuh Omm!)

Nama asli dari Omm Kumis adalah "Laode Muhammad Idrus", ia kelahiran asli dari kota Raha, Sulawesi Tenggara , dan syukur alhamdulillah, ia adalah seorang muslim!!  Ia mempunyai orang tua 2 orang , yaitu, satu seorang Bapak, dan satu seorang Ibu :D ! Iapun mempunyai sodara kandung ___ orang !

Selain itu, Omm Kumis bukan hanya seorang Guru dan Ultras tetapi ia juga seorang Comic yang telah masuk daftar dalam Stand Up Comedy Kendari.

0 komentar: